Kamis, 21 Maret 2013

Antivirus Google Panda

Antivirus Google Panda

antivirus google panda
Semua orang tahu, ketika menggunakan PC atau Laptopnya, keamanan adalah bagian utama dan terdepan yang harus diperhatikan. Sering kali virus menyerang dengan tiba-tiba PC kita, sehingga PC kita akan mengalami gangguan dan bahkan kerusakan yang parah. Mungkin bagi Anda semua sudah menggunakan anti-virus yang Anda percayai untuk mengamankan atau membebaskan PC dari gangguan virus, namun seiring perkembangan, banyak virus yang sulit dideteksi oleh anti-virus pada umumnya.

Kini ada antivirus yang lucu, unik namun sangat canggih untuk memberantas virus-virus yang tersembunyi, Antivirus Google Panda yang mempunyai nama sebenarnya adalah "Panda Cloud Antivirus." Antivirus yang diciptakan oleh Raksasa mesin pencari ini, mempunyai fitur yang canggih pula, diantaranya adalah:

1. Kecepatan Scan

Panda Cloud Antivirus memiliki kecepatan scan yang tinggi, sehingga pendeteksian terhadap virus begitu cepat, virus yang mencoba bersembenyi akan dikejar dengan cepat oleh antivirus panda ini. Sehingga tidak ada satu pun virus yang dapat meloloskan diri. Jika dibandingkan dengan AVG, antivirus panda akan menyelesaikan dengan kecepatan dua kali lipat yang terdapat pada antivirus AVG.

2. Penghapusan Sampah Otomatis

Ada lagi fitur lain dari antivirus panda, yaitu memiliki fitur otomatis untuk membersihkan sampah atau file-file yang tidak digunakan lagi. Sehingga kita tidak perlu melakukan pencarian file-file yang tidak digunakan lagi atau yang sudah menjadi sampah, antivirus panda cloud akan mendeteksi dengan menyeluruh.

3. Tampilan Friendly

Tampilan dari antivirus ini sangatlah friendly, nampak terang dan simple. Dalam satu tampilan saja sudah ada fitur-fitur scanner, pembersih sampah otomatis dan begitu mudah digunakan.

Antivirus Google Panda ini sudah terbukti kecanggihannya dalam hal memberantas virus yang tersembunyi. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Penulis akan memberitahu, apabila Anda memiliki syarat-syarat berikut ini:

a. Mempunyai akun facebook
b. Harus tetap senyum
c. Harus bahagia


Hehehe. Penulis rasa itu tidak penting, karena penulis yakin pembaca sekalian sudah bahagia selalu setiap harinya. :) Baiklah tidak usah panjang dan lebar, untuk mempermudah dalam mendownload, sebaiknya Anda menggunakan GOOGLE CHROME. Google chrome merupakan browser tercepat dengan tampilan yang terang, bagi Anda yang belum memiliki google chrome bisa Anda dapatkan melalui situs resminya. Setelah anda memiliki, baru Anda harus login ke facebook dulu, dan klik DISINI. Setelah itu, ikutilah petunjuknya dan segera download. Karena antivirus google panda adalah buatan google, tentu saja dijamin keamanannya. ^_^ Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar