Kamis, 21 Maret 2013

Romantisme Dibalik Cinta Monyet

Romantisme Dibalik Cinta Monyet

romantisme dibalik cinta monyet
Ehm, Selamat datang pembaca yang budiman, bagaimana kabarnya pada hari ini, pastinya sangat ceria bukan? penulis sudah tau kok, tuh terlihat pada wajah-wajah pembaca yang dipenuhi dengan senyuman istimewa. :)

Penulis bahagia sekali, jika bisa terus menjadi saudara bagi pembaca sekalian. Pada kesempatan kali ini, penulis ingin mengajak semuanya untuk sedikit refreshing mengenai tahap cinta pertama, yang biasa dikenal dengan sebutan cinta monyet. hihihi.

Terlihat dari kata-katanya sudah lucu bukan? Pasti sudah tak asing lagi dong?. Cinta monyet pertama kali muncul di era modern, perkembangan jaman telah merubah dari suatu yang tiada menjadi tiada, bahasa pun juga mengalami sedikit penambahan. Sehingga jaman modern ini adalah jaman yang serba unik.

--> Kenapa harus ada marah dalam cinta

Kita tentunya sudah tak asing lagi mendengar apa itu cinta monyet. Cinta monyet bukan lah cinta pada monyet, melainkan sebuah cinta yang dipenuhi dengan berbagai keunikan dan kelucuan. Namun jangan salah sangka, ternyata, selidik demi selidik, ada romantisme dibalik cinta monyet.

Dinamakan cinta monyet karena cinta ini hadir dikalangan anak-anak atau remaja yang masih belum mengethaui cinta sesungguhnya. Namun uniknya, cinta monyet sangatlah perlu jika diterapkan pada kehidupan para pecinta yang serius dan berumah tangga. Mengapa demikian? Agar tetap romantis dan dapat mempertahankan keromantisan dalam cinta. :)

Mengapa harus cinta monyet? Sebenarnya tidak ada lagi cinta yang unik selain cinta monyet, cinta yang penuh dengan suka, dan sangat minim dengan kesedihan yang mendalam. Bagi yang ingin mengetahui apa saja keromantisan dibalik cinta monyet, tetap lanjutkan membaca artikel ini. :)

Mungkin ada sebagian orang yang meremehkan cinta monyet, namun, jika sudah mengetahui keromantisan yang ada pada cinta monyet, pasti akan melihat bahwa cinta seperti ini sangatlah bermanfaat untuk diterapkan. Masih penasaran, apa sih romantisme dibalik cinta monyet?.

--> Panggilan mesrah dalam cinta

Dan tentunya, keromantisan dibalik cinta monyet jarang sekali ditemukan pada perjalanan cinta para pecinta. Nah, inilah romantisme dibalik cinta monyet...



1. Menganut sistem SenSan

Cinta monyet menganut sistem sensan atau dapat diartikan senang dan santai. Begitu senangnya dan begitu santainya dalam menjalani hubungan. Sehingga yang ada hanya senang terus, minim adanya pertengkaran, kalaupun ada pertengkaran juga sangat menyenangkan sekali. :)

Cinta tidak membutuhkan ketegangan atau terlalu serius, cinta membutuhkan kenyamanan, santai dan menyenangkan. Bagi para pecinta, anutlah sistem sensan, senang dan santai. Jika sudah dilaksanakan, pasti suatu hubungan akan terasa santai, tetap romantis dan menyenangkan. :)

2. Senmuji

Apa itu senmuji, senmuji adalah singkatan dari senang memuji. Pelaku cinta monyet sangat gencar sekali dengan saling memuji antara satu dengan yang lainnya. Memang, jika anda tau, saling memuji kelebihan pasangan akan menambah suatu keromantisan. Percaya atau tidak percaya, cinta monyet mengajarkan kepada anda sekalian, bahwa pujian mereka pada pasangannya adalah pujian yang realita dan benar-benar memuji. Tidak ada rekayasa dan dilakukan dengan hati bahagia.

--> 7 Keajaiban Cinta

Bagi anda yang selama ini jarang memuji pasangan anda, pujilah ia, dan rasakan sensasi keromantisannya. Hubungan semakin lengket, lebih lengket daripada pelengket apapun didunia ini. :)

3. Salmat

Apa itu salmat, salmat artinya saling memberi semangat. Cinta monyet bukan cinta biasa, namun cinta luar biasa, mereka menjadikan cintanya sebagai bahan penyemangat, entah saling menyemangati dalam hal belajar ataupun yang lainnya. namun sayangnya, saling memberi semangat pada kehidupan cinta yang serius sudah hampir hilang.

Oleh karena itu, lakukan ini, saling berikan semangat pada pasangan. Dan rasakan keromantisannya melalui kesuksesan bersama. Cinta yang indah, adalah cinta yang disertai dengan semangat. :)

4. Berjandah

Berjandah adalah berikanlah wajah terindah, pada kehidupan cinta monyet, setiap berjumpa dan bertemu pasti akan memberikan wajahnya yang terindah alias dengan senyumnya yang merekah seperti mawar merah. Sayangnya, saling memberikan senyum jarang sekali terjadi pada para pecinta yang serius, mungkin karena sering bertemu, sehingga senyum terindah sudah tak nampak lagi seperti awalnya jatuh cinta. hehehe

--> Mengapa putus cinta dapat melemahkan

5. Pencanta

Dalam perjalanan para cinta monyet, selalu ada yang namanya pencanta yaitu penuh canda dan tawa. Bagiamana tidak, mereka saling canda yang tidak berlebihan dan akan membuat pasangannya tertawa bahagia. Hubungan yang terlalu ngotot, pasti akan capek rasanya. Nikmati saja sebuah cinta dengan apa adanya, ikutilah lantunan hati, jangan mengikuti lantunan emosi. :)

Mungkin itu saja sedikit yang dapat penulis ungkapkan disini. Kesimpulannya adalah, cinta itu akan indah jika disertai dengan hal yang indah, cinta itu akan nyaman jika disertai dengan hal yang nyaman. Cinta jangan terlalu romantis agar tidak membosankan, lakukan keromantisan sepertihalnya yang dilakukan oleh keromantisan pada cinta monyet. Keromantisannya tidak terlalu berlebihan dan tidak terlalu kekurangan. :)

Sampai disini dulu yah mengenai Romantisme Dibalik Cinta Monyet, sebenarnya masih banyak lagi, namun itu dulu saja deh, dipraktikkan dulu. :)

semoga bermanfaat ..

#salam sahabat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar