Kamis, 21 Maret 2013

Rahasia Memahami Wanita

Rahasia Memahami Wanita

rahasia memahami wanita

 
Wanita adalah makhluk yang diciptakan dengan banyak keistimewahan, diciptakan sebagai perhiasan yang paling indah didunia, bahkan dialam semesta. Wanita adalah sebaik-baik perhiasan dan mutiara disurga, bahkan pada wanitalah ada sebuah cinta yang luar biasa.

Menengok sejenak awal penciptaan wanita yang disebut dengan hawa, mula penciptaan hawa berasal dari tulang rusuk yang bengkok dari Adam. Ia diciptakan untuk menjadi penyempurna perhiasan yang ada disurga, Wanitalah yang akan menghiasi surga dengan penuh cahaya, yang disebut dengan bidadari.

Wanita yang awalnya diciptakan dari tulang rusuk yang bengkok, mempunyai banyak arti dan makna. Sifat wanita sudah pasti bisa diketahui dengan melihat sifat-sifat yang ada pada tulang rusuk yang bengkok itu.

Wanita diciptakan dengan sifat pemalu yang besar dan juga mempunyai daya emosi tingkat tinggi. Apabila wanita dalam kondisi cinta, pasti pengorbanan, kasih sayang, dan kelembutannya akan sangat sempurna sekali. Namun, yang perlu dan harus digaris-bawahi, ketika wanita dalam kondisi emosi, ia akan kehilangan jati dirinya, sehingga akan muncullah kata-kata caci maki yang menyakitkan hati, bahkan dapat mengeluarkan kata-kata kutukan yang berbahaya.

Itulah yang menyebabkan, banyak wanita yang tak dapat menahan perkataannya, sehingga akan dapat mengakibatkan bencana. Seperti dapat mengutuk anaknya menjadi binatang, batu dll. Dengan demikian dapat disimpulkan, bahwa wanita mempunyai dua sifat yang berbeda, jika terlanjur cinta, akan sangat cinta ... jika terlanjur benci akan sangat benci. Aneh bukan...?

Memahami wanita bisa dibilang gampang-gampang susah, ada juga yang mengatakan susah-susah gampang. Lebih banyak gampangnya atau lebih banyak susahnya. hmm :)


semoga bermanfaat ...
# salam sahabat
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar