Sabtu, 02 Maret 2013

Beberapa Alasan Mengapa Pentingnya Kejujuran dan Ketulusan Dalam Cinta


Beberapa Alasan Mengapa Pentingnya Kejujuran dan Ketulusan Dalam Cinta

Beberapa Alasan Mengapa Pentingnya Kejujuran dan Ketulusan Dalam Cinta ---Sudah beberapa kali disinggung pada Artikel Cinta sebelumnya bahwa cinta itu di dirikan diaatas perbedaan, bukan persamaan. Dengan cinta, dua insan mampu menyatukan perbedaan. Dan dengan penyatuan ini juga manusia semakin bisa belajar untuk menghargai, menghormati, dan mencintai pasangannya.
Kejujuran dan ketulusan cinta
Nah, untuk menyatukan perbedaan ini sehingga manusia bisa saling mencintai satu sama lain, cinta membutuhkan sebuah ketulusan dan kejujuran dalam menjalaninya. Tanpa adanya ketulusan dan kejujuran, maka akan sulit sekali terciptanya penyatuan perbedaan dalam cinta. Lalu mengapa sebegitu pentingnya Kejujuran dan Ketulusan Dalam Cinta?

Dan pada Artikel Cinta berikut ini kita akan membahas Beberapa Alasan Mengapa Pentingnya Kejujuran dan Ketulusan Dalam hubungan Cinta

Ketulusan membentuk kesabaran
Terkadang ada beberapa perbedaan yang tidak bisa disatukan dalam cinta. Namun, dengan adanya ketulusan cinta bisa membuat orang sabar menghadapinya. Dengan kesabaran, Kamu mulai menerima apa yang tidak disukainya. Sebaliknya, dia akan belajar menerima apa yang kamu sukai.
Bijaksana dalam kejujuran
Kejujuran memang hal yang paling utama yang dibutuhkan dalam cinta. Namun, hal itu bukanlah aturan baku yang harus dilakukan. Suatu ketika, ada beberapa hal yang perlu kamu rahasiakan darinya. Demi kebaikan bersama.
Cinta terkadang tidak mengenakkan
Jangan pernah mau menciptakan hubungan cinta jika kamu tidak ingin merasakan hal yang tidak enak dari cinta itu. Banyak orang mampu bertahan dalam rasa cinta yang tidak enak karena ketulusan mereka dengan cinta yang dijalani. Dengan ketulusan penuh, almbat laun hal yang tidak enak ini akan menjadi sesuatu yang "ngangenin" jika tidak terjadi dalam hubungan cinta.
Cinta selalu melindungi kita
Cinta melindungi kita dari rasa sakit karena sendirian. Entah apa jadinya hidup tanpa cinta. Bisa kamu bayangkan? Yupz...hanya orang-orang yang mau jujur yang mau berkata, "Aku tidak bisa hidup tanpa cinta". Karena tidak akan manusia dewasa yang tetap bertahan hidup jika tidak ada cinta sang bunda di waktu bayi.
Kejujuran menciptakan kebebasan
Kejujuran dalam cinta memberi kita kebebasan hidup. Cinta seolah mengisi liang kosong di hati setiap manusia. Meski, rintangan hidup kadang tidak semudah yang dibayangkan.
Itulah Beberapa Alasan Mengapa Pentingnya Kejujuran dan Ketulusan Dalam hubungan Cinta. Dengan ketulusan dan kejujuran, maka semua perbedaan bisa disatukan dalam cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar