Kamis, 21 Maret 2013

Wanita Yang Sempurna

Wanita Yang Sempurna

wanita yang sempurna
Wanita pada dasarnya adalah tulang rusuk yang bengkok dari seorang pria, namun begitu mulianya ia, sampai-sampai surga berada dalam genggamannya. Wanita yang mempunyai fitrah lembut hatinya, sempurna kasih sayangnya, dan tiada batas pengorbanannya menjadikan wanita itu benar-benar bidadari yang indah sekali. Ucapannya pun benar-benar bisa menjadi bomerang jika yang diucapkannya adalah hasil dari kemarahan, namun juga bisa menjadi penyejuk hati jika ucapan yang dikeluarkannya begitu lembut penuh kasih sayang. Wanita itu sempurna.

Ia diciptakan mempunyai peranan yang sangat penting sekali, diberi kemampuan yang luar biasa, salah satunya adalah dipilih nya ia sebagai tempat melahirkan generasi baru. Ia dianugerahi oleh Tuhan berupa Rahim, yang artinya adalah penyayang. Tempat itulah yang menjadi awal kasih sayang.

Wanita, benar-benar sempurna hatinya, namun yang sering terjadi adalah tidak mendayagunakan dengan maksimal berbagai anugerah istimewa yang sudah diberikan. Nyatanya, masih banyak wanita yang mempunyai hati kejam, menjadi pengkhianat, dan tega membunuh darah dagingnya sendiri. Bagaimakah wanita yang seperti ini? Kemanakah kesempurnaannya? Apakah hilang? sebenarnya tidak hilang, namun hanya tertutupi oleh amarah yang kelam.

Disinilah bahayanya wanita, walaupun ia mempunyai perasaan lebih lembut dari kapas dan kain sutera, namun jika kesabaran tidak ada dalam dirinya, ia akan menjadi monster yang berbahaya. Inilah tugas bagi pasangannya harus membimbing wanita dengan berbekal kasih sayang dan cinta. :)

Kembali lagi ke topik, seperti apakah wanita sempurna selain melihat dari kelembutannya?

Wanita yang sempurna bukanlah wanita yang hanya indah dipandang mata, melihat senyumnya, keramahannya, bukan hanya itu, melainkan juga memberikan kesejukan pada hati. Wanita yang sempurna bukan juga wanita yang memilih pasangan yang sempurna tetapi ia memilih pasangan yang sederhana dan berusaha menyempurnakan pasanganya dengan cinta yan ia miliki, wanita sempurna juga bukan wanita yang lebih banyak menyimpan harta, melainkan wanita yang sering mengeluarkan hartanya untuk kebaikan. :)

Dan yang paling sempurna adalah wanita yang hatinya penuh kesetiaan, mencintai pasangannya, menjaga hatinya dari siapapun dan tidak mengkhianati pasangan serta mengikatkan tali cintanya kepada cinta Tuhan. Itulah wanita yang sempurna, yang selalu ikut berjuang membantu pasangannya, pengasih kepada anaknya, orang tuanya, keluarga dan saudaranya dan yang lainnya serta tidak pernah lupa untuk mencintai Tuhan. ^_^

Memang, tiada manusia yang sempurna, namun ketika wanita benar-benar menggunakan anugerah yang telah diberikan, baik berupa kelembutan, dan kesabaran, niscaya wanita itu akan menjadi sempurna. ehemmm.

semoga bermanfaat ..
 # salam sahabat
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar